Minggu, 04 April 2010

Dia itu beneran atau Bohong ya?

huef..
Aku gak tau itu beneran atau bohong yag?
yang pasti gak jelas banget,masaaa dia ke BjM bentar banget,hemm,,??
tuhan aku kan harusnya mulai kemaren gak bakalan hubungin dia lagii,tapi napa malah aku ng-hubungin dia sihh??

aku tuu gak mau nyiksa diaa lagii(maafin aku)
aku mohon kamu bisa sadar,and kamu bisa ngelupain aku sendiri,
cs aku uda Pendek Akal buat mikirin gimana caranya aku bisa Putusan ma kamu beibh(!)

Makasih juga buat Rey,yeang uda ngebantu aku buat bikin diaa i'll feel.(g tauu gimna tulisannya)
heheee.
tapii Overall,makasih Riky,Rey,all.(!)
love u alll.


semoga besok diaa gak bakalan ganggu aku,keluarga ku,dan teman*ku(!)
aminnnd(. . . )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu

Pengikut

This is about Tias

Foto saya
Seorang perempuan biasa yang mencoba menuliskan kegelisahan di kehidupan sehari-hari.